Kamis, 09 Agustus 2012

Tentangku...

Aku mulai berfikir, 
bahwa aku hanyalah orang bodoh yang hidup dalam kelamnya dunia.
Terombang ambing oleh kerasnya kerikir kehidupan, 
aku tak bisa tegar menghadapi onak dan duri di jalanan menuju masa depan. 
Benar kata mereka, 
q hanyalah seonggok daun kering yang terombang ambing angin kemana saja,
Soal cinta memang tak luput dari nafsu birahi laki atau wanita. 
Aku di dalamnya menyimpan pertanyaan yang menggondok tanpa bisa bicara. 
Dia lelaki biadab ataukah lelaki bagai malaikat. 
Serigala berbulu domba pun sering berkeliaran di ladang kenistaan.
Aku hanya terpuruk tanpa seorangpun mengulurkan tangannya untuk bangkit meninggalkan hidup kelamku. 
Aku hanya bisa menunggu dan terus menunggu.
Walau sampai sebatang ranting menghasilkan sekuntum bunga yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar