Minggu, 14 Oktober 2012

profil "BORNEO" collection

Borneo collection merupakan awal belajar saya merambah dunia bisnis. Dengan perjuangan keras saya dan kakak saya selama berbulan-bulan lamanya, akhirnya kami sudah memiliki kios sendiri di daerah karang jambu, purwokerto.

Borneo adalah nama lain dari kalimantan. karena kalimantan adalah tanah kelahiran kakak saya, akhirnya kami mengambil nama itu untuk mengenang tanah kelahirannya. juga agar usaha kami seperti tanah  kalimantan yang senantiasa memiliki hasil bumi yang begitu melimpah. mudah-mudahan saja usaha kami juga mendapatkan hasil yang melimpah.

sebagai seorang mahasiswa, sebaiknya kita lebih mandiri meniti hidup. belajar apa yang kita ingini. terutama tidak terlalu banyak ada campur tangan orang tua dalam masalah materi. sebagai agent of change, kita dapat mengambil langkah bagaimana harus mengurangi pengangguran dan membuka lowongan pekerjaan. pastinya bagi sebagian besar mahasiswa ingin memilih bekerja daripada harus membuka lapangan pekerjaan. dan begitulah yang ada....

memang benar, tidak semua pola pikir seseorang adalah sama, namun lihatlah bangsa kita yang tingkat pengangguran semakin tinggi seharusnya kita harus mencari solusi untuk memecahkan problematika ini.

saya memang bukan siapa-siapa dibanding kawan-kawan saya yang mayoritas lebih pintar dari saya. tapi saya yakin, orang pintar belum tentu cerdas dan orang cerdas belum tentu bejo.

jangan pernah menyerah. tatap masa depan gemilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar